Gosip Jeniver Dunn-Sunan Kali Jaga Nikah Siri

>> Kamis, 17 Juni 2010

Gosip Jeje Jennifer Dunn – Sunan Kalijaga SH Nikah Siri (K) lagi rame beredar luas di media gosip selebritis.

Pernikahan Siri Jenifer Dunn dengan sang pengacara :-$ kabarnya dilakukan karena status Sunan yang adalah suami Heidy dan ayah dari 2 orang anak. :-O Waduh-waduwhh.. panas nie.. :-S

Peristiwa beredarnya Foto Jennifer Dunn & Sunan Kalijaga SH Ciuman (P) ternyata merembet ke gosip panas lainnya.

Ciuman Jenifer Dun

Berita terbaru yang masih menjadi kasak-kusuk (K) menyebutkan kalo dara yang kesangkut kasus narkoba ini sudah menikah dibawah tangan dengan kuasa hukumnya, yang berstatus suami orang. :-S

Saat selentingan ini dikonfirmasikan pada (H) Indah Caroline, Ibunda Jennifer Dunn, beliau mengaku ga’ mau komentar apapun. Pasalnya, keadaan putrinya yang makin lama diakui makin mengenaskan di dalam penjara, ;-( ga’ mau ditambahi dengan permasalahan lain.

“Sebelumnya dia sempet shock, ketakutan, :-[ dia bilang karena didatangi Kanit itu, dia ga bisa tidur semaleman. Saya juga heran kenapa dari pihak Kepolisian datang ke Rutan Pondok Bambu :-S padahal masalah Jeje sama Polisi sudah tidak ada lagi, penyidikan kan udah usai,”

“Soal gosip nikah siri, saya no comment aja.” (H)

“Terserah mereka yang jalani, mereka kan udah dewasa, :-$ semua terserah ama Yang di Atas,”

Indah Caroline

Bukan hanya itu, (H) Indah juga mengaku kaget dengan berita yang beredar seputar kehamilan Jenifer Dun Indonesia dan juga kabar nikah siri. Ini konfimasi ibu Jeje di kantor pengacara Sunan Kalijaga (E) Gedung Menara Global Jl. Jend Gatot Subroto Kav 27, Senin (22/2) petang.

“Nanti kalau aku dengar :-S yang enggak-enggak malah panas.”

“Ada yang blang Jennifer hamil, nikah siri sama Sunan lah,” ;-(

Mama Jennifer sendiri ngakunya ga’ akan memberi restu pada putrinya, :-[ karena status Sunan yang sudah beristri dan punya anak.

“Ya, enggak setuju lah. :-$ Kan, kalian tahu status Sunan kayak apa,”

“Kalo Jeje memang pengen tetep menjalin hubungan, (I) Itu kan Jeje (Jenifer-red) yang ngomong, bukan tante. Tante no comment aja. Dia, kan, sudah dewasa, jadi udah tahu mana yang bagus dan tidak,” :-D

Pengacara Sunan Kalijaga SH :

Sunan Kalijaga SH

Sunan Kalijaga yang dikonfirmasi ditempat yang sama dengan ibunda Jeje, (K) juga ikut memperjelas berita yang beredar di masyarakat. Termasuk, soal pemberitaan sang istri, (L) Heydi, yang masuk rumah sakit lantaran kasus perselingkuhan Jennifer Dunn dan Sunan Kalijaga.

“Kalau berita tentang istri saya (F) yang masuk rumah sakit gara-gara gosip saya dengan Jeje itu sih nggak benar.”

“Kayaknya dia itu capek karena dikejar-kejar sama infotainment,” (H)

“Kalau hubungan sama istri sih nggak ada masalah. (L) Ya kadang panas, kadang nggak, namanya juga suami istri,”

Sayangnya, :-S untuk persoalan sudah menikah dibawah tangan alias kawin sirih, Pengacara yang sudah memiliki uban ini memilih menolak berkomentar. (H)

“Kalau itu biar Mamanya Jeje aja yang jawab.” :-)

“Tanggal, waktu, dan tempatnya tanya aja ama dia. (O) Saya sudah menjelaskan hubungan dengan Jeje seperti apa, saya pengen hubungan dengan semuanya baik-baik aja. ” (*)

“Mungkin suatu saat (I) nanti Jennifer dan istri saya akan dipertemukan, tapi setelah persidangan. Untuk klarifikasi saja,”

“Kami mau semakin baik dan dekat. :-) Sebelumnya nongkrong juga bareng. Saya juga udah lama kenal Jeje,”

Heidy Sunan Kalijaga

Ayah 2 anak ini pun masih mengelak :-[ soal peredaran foto ciuman di Pengadilan beberapa saat lalu. (Padahal Video Jennifer Dunn Sunan Ciuman Bibir udah beredar luas) :-S

“Kejadian kemarin (ciuman-red) itu bisa saja gambar yang di edit. (P) Saya lebih tenang karena enggak ada yang perlu saya khawatirkan lagi,”

Berita Jennifer Dunn dan Pilot Niki Nikah Siri :

Jennifer Dunn & Nikki

Sebelomnya, (O) Jenifer Dunn Indonesia juga sempet diberitakan menikah siri dengan pria beristri. Kejadian ini terjadi setelah gadis seksi ini terjerat kasus narkoba yang pertama. (I) Pria selingkuhan ini sendiri kabarnya bernama Niki dan berprofesi sebagai pilot. :-S

Cuman, pas dikonfirmasikan, Jeje langsung membantah hal ini. :-[

“Ya ampun, :-O demi Tuhan siapa yang bilang. Parah!,”

Meski membantah berita nikah, (H) tapi dara yang hobi tatto tubuh ini mengaku jika pria berusia 28 tahun di Bali itu memang pernah mengutarakan niat untuk menikahinya. (F) Tapi, hal itu ditolaknya setelah mengetahui jika Niki sudah memiliki istri dan anak.

Cuman, setelah penolakan itu, sahabat Vicki Nitinegoro ini justri dapet teror dari istri Niki, :-[ dan dituduh menyembunyikan sang pilot yang menghilang.

“Gue sudah jelasin semuanya. :-) Gue enggak tahu di mana Niki,”

Untuk lebih lengkapnya, kita tunggu aja kelanjutan Berita Jennifer Dunn Nikah Siri, (H) dan juga pertemuan Jeje dan Heydi seperti yang dijanjikan. ;-)

0 komentar:

Back to TOP